Cara Mengganti Password/Kata Sandi Facebook Orang Tanpa Tau Kata Sandi Lama


Cara Mengganti Password/Kata Sandi Facebook Orang Tanpa Tau Kata Sandi Lama

facebook hack

Cara Mengganti Password/Kata Sandi Facebook Orang Tanpa Tau Kata Sandinya - Pernahkah anda pergi ke warnet atau Online fb di hp teman lalu mendapati sebuah akun facebook orang yang masih login?? Jika pernah, maka pernahkah lagi muncul pikiran 'jahat' di otak kita untuk mengganti passwordnya?? Jika IYA, anda pasti mengalami kendala TIDAK TAU PASSWORD YANG SEMENTARA DI PAKAI. sebab dalam keadaan normal, facebook hanya mengijinkan mengganti passwordnya dengan memasukkan kembali password lamanya. Benar bukan??

Lalu, bagaimanakah Cara Mengganti Password/Kata Sandi Facebook Orang Tanpa Tau Kata Sandinya?? Apakah bisa??

Jawabannya TENTU BISA. anda bisa mengakali fitur yang diciptkan karena kecerobohan facebook dalam pengamanan akun. Mau tau caranya?? Silahkan ikuti tutorial dibawah ini :

Cara Mengganti Password/Kata Sandi Facebook Orang Tanpa Tau Kata Sandinya

*. Jika anda menemukan sebuah akun fb yang masih login, tetap biarkan login lalu kunjungi alamat dibawah ini :
http://fb.com/hacked

*. Anda akan dibawa ke sebuah halaman, klik Lanjutkan saja. Begitupun halaman ke dua.

*. Pada halaman ke Tiga disitulah anda dapat mengganti passwornya. Silahkan masukkan password barunya di dua kolom tersebut lalu klik Lanjutkan

*. Halaman selanjutnya adalah halaman peninjauan alamat email. Centang saja alamat email yang ada disana. Namun jika anda ingin mengambil penuh akun tersebut, silahkan masukkan alamat email barumu di kolom tersebut lalu klik Lanjutkan

*. Halaman halaman selanjutnya anda tinggal mengklik Lanjutkan saja. Jika sudah, berarti kata sandinya sudah anda ganti. Bagaimana? Mudah bukan caranya??

Sekian Cara Mengganti Password/Kata Sandi Facebook Orang Tanpa Tau Kata Sandi Lama, semoga membantu.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments