EVERCOSS Winner Y Ultra, Harga Irit Untuk Smartphone RAM 2 Giga

Smartphone dengan memori RAM besar bukan lagi barang mahal di pasaran. EVERCOSS Winner Y Ultra membuktikan menjadi yang termurah dan paling ekonomis saat ini. Dengan RAM 2GB, ponsel Android Lollipop ini dijual tak jauh dari nominal sejuta rupiah.
image source : smeaker.com

Kebutuhan ber-smartphone saat ini tak sekadar mengandalkan kecepatan prosesor (CPU), melainkan juga diperlukan dukungan memori RAM yang besar. Berbekal memori RAM kapasitas gede, maka akses browsing, chatting, sosial media, multimedia hingga gaming diyakinkan mampu berjalan lebih lancar. Aktifitas multitasking pun bisa dieksekusi secara mulus tanpa kendala, tanpa lag.

Itulah sejatinya kebutuhan mendasar konsumen smartphone saat ini, yang coba diakomodasi EVERCOSS melalui seri Winner Y Ultra (A75A). Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, ponsel ini dibanderol cukup irit, hanya Rp.1.099.000.

Di dalamnya dilengkapkan memori RAM sebesar 2GB dan ROM 16GB. Artinya, produk ini menjadi smartphone paling ekonomis saat ini, yang menawarkan komposisi memori semacam itu.

sumber
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments